type='text/javascript'/>

rss

Sabtu, Mei 16, 2009

Merubah Layout Facebook

Oi, semuanya, sekarang facebook sudah bisa ngganti layout lho. Aha…? Winking Yup, aku sebenarnya udah tau info ini sejak lama… banget, tapi baru smpet posting sekarang. N kelebihannya dibandingin friendster, kita nggak perlu copaz kode segala. Cukup install add-on pada browser, buka web penyedia layanan layout, n klik terapkan layout. Mau tau caranya? Big Grin Baca dunz artikel ini ampe abizz, Nerd

Contoh profilnya kayak gini nich:

image

Keren kan? Oke karena itu, langsung aja coy, aku tulis langkah-langkahnya. Terbagi dalam 2 tahap.

#Tahap Pertama.

Install dulu add-ons yang namanya Yontoo. Bisa di install lewat sini: http://www.yontoo.com/install.aspx. Ntar, di situ kamu musti milih, browser apa yang kamu gunakan. Internet Explorer, atau Mozilla. Utk browser Safari, masih menyusul.

Trus, ntar muncul tampilan seperti ini:

 image

Klik Start Install, tungu sampai prosesnya selesai, kalau sudah, klik continue. Ntar, klik apply changes setelah loading selesai. Oke, tahap pertama selesai.

Klo udah, Istirahat dulu, capek, yok minum teh!!! Coffee-cupBig Grin

#Tahap Kedua

Pada tahap ini, kita tinggal pilih layoutnya yang mana. Nah, website yang menyediakan layanan ini adalah http://www.pagerage.com/. Tinggal klik select pada layoutnya, maknyus, langsung muncul pada profil facebookmu. Oke, Enjoy it, n don’t 4get leave me Comment. Party

Masukkan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Blog Faiz Gratis!

Add to Google Reader or Homepage

4 comments:

Hangga Nuarta on Sabtu, Mei 16, 2009 10:14:00 PM mengatakan...

Wow... jadi tambah keren tuh FBnya... :)

Anonim mengatakan...

tp kalo komputer warnet percuma nanti di restaret programnya di firefox....

jg percuma kecuali kalo pake komputer sendiri....

ella on Rabu, Mei 20, 2009 9:42:00 AM mengatakan...

gila.. ne anak smp yg bikin.. sial.. gue kalah!

lin on Minggu, Mei 23, 2010 2:07:00 PM mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,ut聊天室,情色遊戲,情色a片,情色網


Posting Komentar

Silahkan Comment, No Span, No Porn!

Subscribe

 Berlangganan via RSS Reader

Masukkan Alamat Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel Blog Faiz via Email:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Chat With Me Here...

Sponsors...

 

Bottom Toolbar

Pengikut

Follow Me... X-)

back to top