type='text/javascript'/>

rss

Jumat, November 07, 2008

Aku Penuhi Panggilan-Mu Ya Allah...

image



Tak terasa, setelah Ramadhan tlah berlalu, kini tibalah sbuah bulan yang Akbar. Yupz, inilah bulan Dhulhijjah. Bulan di mana Masjidil Haram kan sesak dipenuhi para insan yang sarat kan cahaya dari seluruh penjuru dunia. Allah telah memanggil hamba-hamba pilihannya untuk mengunjungi tanah sucinya. Ya Allah, bersyukurlah bagi orang-orang yang diberi kesempatan tuk berdo'a di pinggir ka'bah. Bersyukurlah bagi yang dapat mencium hajar aswad. Dan alangkah nikmatnya membaca shalawat untuk Rasulullah di samping makamnya. Serta setetes nikmatnya surga kan terasa saat kita i'tikaf di Raudhah di Masjid Nabawi.

Betapa ribuan air mata kan mengalir. Saat kita dapat membaca talbiyah, sambil mengelilingi ka'bah-Nya:

لَبَّيْكَ اللَّهُمَّ لَبَّيْكَ لَبَّيْكَ لا شَرِكَ لَكَ لَبَّيْكَ إِنَّ الْحَمْدَ وَالنِّعْمَةَ لَكَ وَالْمُلْكَ لا

شَرِيْكَ لَكَ

Aku datang memenuhi panggilan-Mu Ya Allah, Aku datang memenuhi panggilan-Mu, tiada sekutu bagi-Mu. Aku datang memenuhi panggilan-Mu. Sungguh, segala puji nikmat, dan segenap kekuatan adalah milik-Mu, tiada sekutu bagi-Mu.


Allahu Akbar! Ya Allah, setetes air mata ini... kan menjadi saksi. Akan kerinduan hamba-Mu ini pada-Mu. Akan taubat hamba-Mu ini. Sungguh benar-benar nikmat. Jikalau kita kan dapat meraih pahala dari wisata spiritual dari ibadah ini.

Tak terhitung sudah pahala yang tlah kita reguk dari ibadah ini jikalau kita Insya Allah Mabrur dalam melaksanakannya. Bayangkan!!! Sekali melaksanakan shalat di Masjidil Haram, nilainya sama dengan sejuta kali melaksanakan shalat di negeri kita ini. Subhanallah! Padahal, berapa kali kita melaksanakan shalat di tanah arab sana.


Kita pun kan mendapatkan kesempatan tuk berdo'a di maqam. Maqam ialah tempat-tempat yang mustajabah atau Insya Allah bila kita berdo'a di situ, maka akan langsung didengar oleh Allah, dan Insya Allah kan dikabulkan. Subhanallah!!!

Semoga, Baitullah dapat kita datangi. Smoga kita kan dapat merasakan nikmatnya "ciuman" Hajar Aswad. Smoga, kita kan mendengar gemerincing permata surga di Raudhah kelak. Smoga Rasulullah kan mendatangi kita melalui mimpi, saat kita berhaji kelak. Amin Ya Robbal 'alamiin.

Masukkan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Blog Faiz Gratis!

Add to Google Reader or Homepage

0 comments:


Posting Komentar

Silahkan Comment, No Span, No Porn!

Subscribe

 Berlangganan via RSS Reader

Masukkan Alamat Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel Blog Faiz via Email:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Chat With Me Here...

Sponsors...

 

Bottom Toolbar

Pengikut

Follow Me... X-)

back to top