type='text/javascript'/>

rss

Selasa, Januari 13, 2009

PE-ER Q yang Ke-3, Alhamdulillah!!!

Alhamdulillah, Aq dapet page rank lagi. Big Grin Hiks, bingung aku, mau ketawa Rolling on the floor atau nangis coz terharu…Crying. Huhuhu… Maklum, baru masuk bulan ke-5 blogging udah dapet 3 page rank,, Applause.  Apalagi sekarang aku bisa nge-blog lagi karena UAS baru selesai. Yang pasti thanks banget bwat Dek Lazuardi, blog friend-Q dari Tangerang yang udah ngasih pe-er ke blog-Q ini. Hee hee

Nah, nama PE-ER-Q yang ini adalah Birthday Wish List.

Peraturan Birthday Wish List:

  1. Tuliskan semua wishlist yang kamu pengen saat birthday
  2. Jumlah wishlist 15 point
  3. Pasang awardnya di postingan
  4. Sebar ke 10 teman terdekat.

Weleh, knapa musti 10 yaw, mungkin aku nyebarinnya gag banyak2 yaw, coz agag susah hehehe. Oke, Keinginanku adalah:


  1. Yang pasti smoga aku bisa masuk surga…Amiin! Angel
  2. Aku ingin nge-bahagiain kedua orang tuaku, keluargaku, guru-guruku, temen-temenku, dan semua insan di dunia ini……Amiin!!! Day dreaming
  3. Aku ingin sukses di dunia n akhirat……Amiin!!! Happy
  4. Aku ingin lulus SMP dengan nilai yang memuaskan…Amiin!!! Batting Eyelashes
  5. Aku ingin kelak di terima di SMA n PTN favorit jurusan teknologi informatika…Amiin!!! Cool
  6. Aku ingin mendapat jodoh yang Salihah sesuai dengan sabda Rasulullah SAW, bahwa wanita dinikahi karena 4 perkara yaitu karena Kecantikannya, Kekayaannya, Kedudukannya, dan Agamanya. Amiin!!! Love Struck
  7. Aku ingin Blog-Q ini bisa bermanfaat bagi setiap insan yang melewatinya sehingga bernilai pahala di sisi-Nya. Amiin!!! Big Hug
  8. Aku ingin Merasakan ke-agungan baitullah…Amiin!!! Not worthy
  9. Aku ingin ke Perancis, merasakan nikmatnya almamater Sorbonne, atau ke Inggris merasakan kebesaran Cambridge…Amiin!!! Praying
  10. Pingin moniteze blog-Q ini…Amiin!!! Winking
  11. Aku ingin menulis buku, terutama Buku KUMCER, moga setelah lulus SMP ini bisa nerbitin….Amiin!!!Big Grin
  12. Aku ingin Makan yang enaaaak banget yang sebelumnya belum pernah aku makan, tapi yang pastinya halal dunz…Amiin!!! Drooling
  13. Aku ingin diberi Umur yang panjang…Amin!!!Praying
  14. Aku ingin selalu bersama dengan temen-temen dekatku……Amiin!!! Secret telling
  15. Aku ingin kita smua manusia berdamai……Peace!!!! Peace Sign

Nah, bagi yang membaca juga di-aminin yah!!! Supaya doa-Q terkabul. Nah sekarang, tadinya mau kuterusin ke sepuluh orang. Tapi karena bingung,At wits end ya udah aku terusin aja ke beberapa orang ini:

Adek Kelas-Q, Inas!!! trus Ir. Sun temen sekelas-Q, trus Mas Ferrey yang lagi nekunin Bisnis trus ke Mas Angin sang Pujangga dari Palembang .

Bagi yang dapet cepet dikerjain yah!!! N bagi yang lihat, jangan lupa di kasih komentar di bawah postingan ini!!!

Masukkan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Blog Faiz Gratis!

Add to Google Reader or Homepage

3 comments:

LAZUARDI R.YAMIN on Selasa, Januari 13, 2009 6:32:00 PM mengatakan...

wah udah dikerjain, sip deh, dapet 100 deh :D

.:: InAs ::. on Rabu, Januari 14, 2009 2:05:00 PM mengatakan...

Heheheee,,, Waaahhh,,
waduh, duren jatuh terus nih dari mas faiz, hwehehee,, trimakasih banyak ya!! hihihii... ^^

My Religious Proselytizing Blog on Selasa, Januari 20, 2009 12:33:00 PM mengatakan...

@ Lazuardi: Makasih yah,,

@ Inas: Sama2, cepet dikerjain!!!


Posting Komentar

Silahkan Comment, No Span, No Porn!

Subscribe

 Berlangganan via RSS Reader

Masukkan Alamat Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel Blog Faiz via Email:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Chat With Me Here...

Sponsors...

 

Bottom Toolbar

Pengikut

Follow Me... X-)

back to top