type='text/javascript'/>

rss

Jumat, Desember 26, 2008

Bisnis Online: Pasang Iklannya, Klik n Rupiah Mengalir!!!


Huaaaah!!! Setelah hampir sebulan aku nggak posting, akhirnya posting juga nich. Kalo dari dulu aku ngomongin masalah agama, sekarang, aku aka bicara tentang bisnis online. Bisnis yang cuman butuh internet doank. Juga jangan lupa pake komputer atau laptop.

Bisnis online, identik dengan kata adsense. Taw adsense gak? Adsense itu maksudnya adalah iklan. Jadi kita musti masang iklan. Di pinggir jalan? Atau di tiang listrik? Hwalaah, bukan kalee!smile_tongue Namanya aja bisnis online, berarti, kita masangnya lewat internet. Nah, di internet, kita juga mengenal yang namanya blog. Blog itu ya seperti yang sobat kunjungin saat ini. Jadinya, kalau mau bisnis online musti punya blog dulu.

Nah, bagi yang udah punya blog, bisa mencoba memulai dengan Google Adsense. Tapi, kalo pake google adsense, musti harus pinter bahasa inggris, coz, blog kita harus lebih dari 75%-nya musti berisi bahasa inggris. Waw!!!

Tapi, gak usah khawatir! Ada juga Adsense Indonesia kok. Lihat aja iklan-iklan di blogQ. Semuanya bahasa Indonesia lho! Iya khan? Oke, langsung aja aku tunjukin beberapa website penyedia adsense. Tapi sebelumnya, sistem adsense di sini adalah PPC atau Pay Per Click. Lho, lha maksudnya apaan? Maksudnya, setiap ada orang yang meng-klik iklan kita, maka kita akan mendapat penghargaan. Apaan penghargaannya? Ya duit lah. Ya udah dech, dari pada berbelit-belit, nyoh, aku tunjukin beberapa website penyedia layanan bisnis online:


  1. Kumpul Blogger. Untuk setiap klik pada iklan, kumpul blogger membayar Rp300,00 per kliknya. Kalau memasang banner, kemudian di klik, dibayar Rp400,00 per kliknya. Untuk langsung mendaftar, klik aja di sini. Ntar, Kamu tinggal masukin alamat emailmu. N passwordnya akan segera dikirim ke alamat emailmu.
  2. Adsense Camp. Untuk setiap kliknya, di bayar Rp300,00. Nah, bagi yang mau langsung mendaftar, silahkan klik di sini |

Jadinya, U tinggal pilih aja, mau adsense yang mana. Kalau menurutQ sich, lebih baek dua-duanya,, hwehehehe,,,
Selamat Monitize blog!!!

Masukkan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Blog Faiz Gratis!

Add to Google Reader or Homepage

4 comments:

Anonim mengatakan...

kalo yang ini saya sebelumnya sudah pernah mas, tapi belum sempat dipasang lagi... mo cari Dolar aja...:) thanks infonya:)

Anonim mengatakan...

emang udah dapat brp Rp. bro?

Anonim mengatakan...

ayo klik"an adsense

DwiCy Sukses on Kamis, Januari 01, 2009 7:13:00 PM mengatakan...

okey... met taon baroe...


Posting Komentar

Silahkan Comment, No Span, No Porn!

Subscribe

 Berlangganan via RSS Reader

Masukkan Alamat Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel Blog Faiz via Email:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Chat With Me Here...

Sponsors...

 

Bottom Toolbar

Pengikut

Follow Me... X-)

back to top