type='text/javascript'/>

rss

Senin, Oktober 06, 2008

Kerja 6 Hari = Gaji 365 Hari!!!

Koq bisa ya? Emank kerja di mana tuch? Berapa bayarannya? Ya bisa- lah. Tiada sesuatu yang Mustahil di blog ini. Semua orang baik anak-anak maupun dewasa bisa ngelakuin ini. Karena apa? Karena pekerjaan ini diberikan oleh Allah kepada semua Kaum Muslim. Hukumnya Sunnah. Maw tau syarat-syarat lamarannya? Yo, baca terus artikel ini ampe selesai!!!

Ini, cuman ada di bulan ini!!! (Bulan Syawal maksudnya). Nih Syarat-syaratnya aku tulisin:

Da First, Niatin dalam hati bahwa semua itu karena Allah, Jangan karena pacar, temen, orang tua, ataw yang laen.

Da Second, Ikhlas donk, Jangan mengharap apapun! Coz, itu urusan belakang. Yang penting lakuin dulu!

Da Third, Bangun page-page sebelum Subuh, lebih afdhol sempatin Shalat Malam dulu, Yah, minimal 2 rakaat. Usahaain jarak bangun U agak jauh ma adzan Shubuh. (Jam 03.00).

Da Fourth, Siapin makanan yang enak-enak, supaya bisa banyak n cepet kenyang.

Da Fifth, Makan yook!!!

Da Sixth, Klo udah, jangan lupa niat. Niatnya begini nich:

نَوَيْتُ صَوْمَ غَدٍ مِنْ يَوْمٍ شَهْرِ سَوَّالِ سُنَّةَ ِللهِ تَعَالَ

Nah, kalo ngrasa niatnya susah, gampang! Gak uah pake Bahasa Arab. Cukup pake Bahasa Indonesia begini: Aku niat berpuasa sunnah di bulan Syawal karena Allah ta'ala!

Da Seveth, Puasa, he...he...he... MaksudQ di sini ntu puasa. Jadix, U semua cukup puasa 6 hari, ganjarannya 365 hari ataw 1 tahun. Ama aja dengan U puasa Setahun.

Dalam suatu Riwayat disebutkan: "Barangsiapa yang berpuasa di Bulan Ramadhan kemudian diikuti dengan puasa 6 hari di Bulan Syawal, maka seakan-akan ia berpuasa setahun."

Nah, ketentuannya apa nich? Tunggu artikel Selanjutnya!!! ^_^



Masukkan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Blog Faiz Gratis!

Add to Google Reader or Homepage

2 comments:

inasbasymeleh on Senin, Oktober 06, 2008 8:13:00 AM mengatakan...

Hohohohooo...!!! Artikel bagus..!! ^^

inasbasymeleh on Senin, Oktober 06, 2008 8:14:00 AM mengatakan...

Hohohooo..!! Artikel yang baguss...!!! ^^


Posting Komentar

Silahkan Comment, No Span, No Porn!

Subscribe

 Berlangganan via RSS Reader

Masukkan Alamat Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel Blog Faiz via Email:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Chat With Me Here...

Sponsors...

 

Bottom Toolbar

Pengikut

Follow Me... X-)

back to top