type='text/javascript'/>

rss

Jumat, September 12, 2008

MERIAH, BUKA BERSAMA MALANG POST

Malang Post, Minggu Legi, 16 November 2003

Malang – Suasana ceria dan gembira kemarin memenuhi halaman belakang Malang Post. Pasalnya, seluruh keluarga besar Malang Post berkumpul bersama para undangan melakukan buka bersama yang memang tiap tahun diselenggarakan manajemen Malang Pos.
Hadir dalam acara kemarin malam, Direktur Malang Post Imawan Mashuri, Kepala Dinas Infokom Drs. Kaolan yang mewakili Wali Kota Malang Peni Suparto, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Malang Drs. H. Kamilun Muhtadin, Wakaset Polresta Iptu Titik, Perwakilan dari Departemen Agama, Komisaris Utama PT. Anugrah Citra Abadi Iwan Kurniawan, dan beberapa undangan lainnya.
Tidak lupa acara tersebut dimeriahkan oleh kelompok gambus Jim Jim dari Batu, yang meskipun kedatanganya terlambat tetap membuat suasana lebih ceria. Tak lupa sambil menanti waktu berbuka puasa, para undangan mendengarkan ceramah dari da’i cilik Mushonnifun Faiz, siswa kelas IV dari MIN Malang I.
Meskipun beberapa waktu lalu, Malang Post juga sempat mengadakan buka bersama anak-anak dari panti asuhan, namun dalan kesempatan kemarin malam kembali Malang Post mengundang anak-anak dari panti asuhan Nurul Muttaqien dari Kacuk Kebonsari Malang asuhan Ust. H. Nur Salim Mafa.
Selain acara buka puasa bersama, pada kesempatan kemarin dibagikan juga hadiah bagi para pemenang yang ikut lomba kliping dan undian jalur kiriyang beberapa waktu lalu di gelar di Malang Post.Juka pemberian bantuan kepada anak yatim piatu. (eno)

Masukkan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Blog Faiz Gratis!

Add to Google Reader or Homepage

0 comments:


Posting Komentar

Silahkan Comment, No Span, No Porn!

Subscribe

 Berlangganan via RSS Reader

Masukkan Alamat Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel Blog Faiz via Email:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Chat With Me Here...

Sponsors...

 

Bottom Toolbar

Pengikut

Follow Me... X-)

back to top