type='text/javascript'/>

rss

Jumat, September 12, 2008

Ada Anak Kambing Di Sini?!

Radar Malang, Jum’at, 3 Mei 2002

Luar biasa, masih kecil sudah bisa mengendalikan massa. Itulah kesan ratusan peserta apel upacara Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) di Balai Kota Malang kemarin. Kesan iu muncul ketika Mushonnifun Faiz menyampaikan pidato singkatnya.
Siswa kelas II MIN I Malang inipun sempat membuat Wali Kota Suyitno terharu. Gayanya memang sangat PD (Percaya Diri). Kata-kata yang keluar dari anak kelahiran Malng, 31 Januari 1994 lalu, benar-benar terampil dan fasih. Bahkan sesekali diselingi guyonan-guyonan segar. ”Apa di antara yang hadir ini ada anaknya kambing? Kalau ada, ngacung! tanyanya dengan mimik yang meyakinkan. Tepuk tanganpun menggema.
Saya yakin di sini tidak ada yang menjadi anak kambing. Kalau ada, silahkan mengembik...mbek...mbek,”sambungnya. Hadirinpun terpingkal dibuatnya.
Putera pertama pasangan Drs Ali Imron dan Nurul Khoiriyah ini memang mampu memesona hadirin. Jajaran Muspida dan Muspida koordinator Kota Malng juga tampak bertepuk tangan. Sesekali juga tertawa melihat kelucuan bocah ini.
Tak hanya itu, dengan kalimatnya yang fasih tentang teori-teori pendidikan Faiz juga mampu membuka wacana-wacana bagi guru dan siswa yang kut hadir dalm upacara itu. Tak heran jika sejumlah pejabat kota Malang dibuatnya bengong mendengarkan untaian kalimat-kalimatnya. (war)

Masukkan Alamat Email Anda Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru Blog Faiz Gratis!

Add to Google Reader or Homepage

0 comments:


Posting Komentar

Silahkan Comment, No Span, No Porn!

Subscribe

 Berlangganan via RSS Reader

Masukkan Alamat Email Kamu Untuk Berlangganan Artikel Blog Faiz via Email:

Delivered by FeedBurner

Add to Google Reader or Homepage

Chat With Me Here...

Sponsors...

 

Bottom Toolbar

Pengikut

Follow Me... X-)

back to top